Peringkat Terkini Anthony Sinisuka Ginting Menjelang Olimpiade Paris 2024

fas

Peringkat Terkini Anthony Sinisuka Ginting Menjelang Olimpiade Paris 2024

Kabid Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rionny Mainaky, memberikan evaluasi mengenai performa Anthony Sinisuka Ginting, pemain bulu tangkis yang selalu mencuri perhatian, khususnya menjelang Olimpiade Paris 2024. Ginting, yang sebelumnya berada di peringkat lebih tinggi, kini terlempar dari delapan besar dunia, menduduki peringkat sembilan.

Peringkat Terkini Anthony Sinisuka Ginting Menjelang Olimpiade Paris 2024

Evaluasi Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023

Dalam Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2023, tim bulu tangkis Indonesia menghadapi tantangan yang cukup berat. Meskipun pasangan ganda putri Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti berhasil mencapai final, sejumlah sektor lainnya tidak mampu mencapai target yang ditetapkan. Hal ini menjadi perhatian serius bagi PP PBSI.

Strategi Antisipasi PP PBSI untuk Anthony Sinisuka Ginting

Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Ricky Soebagdja, mengantisipasi penurunan peringkat Ginting dengan mengirimnya ke turnamen Australia Open. Langkah ini diharapkan dapat membantu Ginting kembali ke urutan peringkat 5-8, sehingga dapat menghindari bertemu dengan unggulan teratas di awal tahap knockout Olimpiade Paris 2024.

Persiapan Ginting Menuju Olimpiade Paris 2024

Dengan peringkat yang lebih rendah, Anthony Sinisuka Ginting dihadapkan pada tugas berat untuk mempertahankan capaiannya dan kembali ke posisi yang lebih baik. Semua mata tertuju pada Olimpiade Paris 2024, di mana Ginting akan berjuang untuk memberikan penampilan terbaiknya demi meraih medali bagi Indonesia.